Rabu, 29 Februari 2012

10 Cara Menyatakan cinta

Tips mengungapkan cinta ke cewek atau cowok kamu, tu pasti yang kamu cari – cari kan? Bagi para jomblowan dan jomblowati ini ada beberapa cara menyatakan cinta ke cewek atau cowok yang kamu taksir : 

1. Berusahalah membuat Dia bahagia semaksimal mungkin yang kamu bisa. Kalau bisa 3 hari sebelum kamu mau nembak Dia. Usahakan buat Dia selalu focus dan memperhatikanmu. Sebenarnya kalau PDKTmu berjalan mulus, kamu bisa saja nembak Dia dalam 1 hari saja. Tapi semua juga tinggal gimana usaha kamu buat mengambil hati Dia.
2. Usahakan kata – katamu jangan berlebihan. Jangan mengumbar janji – janji. Dia hanya butuh ketulusan bukan rayuan semata. Lagi pula akan kelihatan buat cewek yang sudah kenal cowok dengan predikat PlayBoy.

3. Saat kamu nembak si Dia aku sarankan untuk kamu sisipkan kata – kata “Aku khan menerimamu apa adanya, berilah aku kesempatan buat bahagiain kamu”. Kata – kata ini mengandung makna yang penting banget buat cewek. Aku sampai sekarang juga belum begitu paham kenapa kata yang sesimple itu bisa juga di pakai. Aku bisa katakan, mungkin cewek akan merasa lebih nyaman ma kita jika kita mau menerima apa adanya Dia. Sepanjang pengalamanku, cewek akan semakin jauh sayang ma kita, bahkan kamu bisa kaget dengan Dia jika kamu bener – bener paham dan lakuin hal ini pada cewek yang kamu taksir.
4. Saat kamu nembak Dia, aku sarankan buat Dia senyaman mungkin dengan kata – katamu. Aku bilang gini agar si cewek nggak berpikir yang aneh – aneh ke kita. Ada 1 hal yang mesti kamu paksain ke Dia. Jangan biarkan Dia meminta waktu buat memikirkan hal itu. Harapanmu akan semakin berkurang jika kamu kasih kesempatan itu. Jika Dia masih belum bisa menjawab, kamu bilang saja. “Kita jadian dulu saja, berikan aku kesempatan. Jika aku gak bisa membahagiakan kamu, kamu boleh saja ninggalin aku. Walaupun sebenarnya aku nggak rela.”
——————————————————————-
nah kalo ini cara meminta maaf ke cewek, ya siapa tau kamu pernah nyakitin dia dan setelah minta maaf cinta kamu bisa diterima deh. :)
Cowok: “Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??”
Cewek: “Ah.. tidak, memang kenapa??”
Cowok: “Saya lihat bintang dimata mbak…”
Cowok: “Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah di deket saya saja”
Cewek: “Loh?? kenapa??”
Cowok: “Takut dikerubung semut.. soalnya mba’ manis..”
Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya, kan?”
Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
Cewe: “Kenapa?”
Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
———————————————————-
lah kalo udah meminta maaf ini ada tips menyatakan cinta yang kedua nih, coba deh kamu simak siapa tau cara yang pertama kagak berhasil ya pake cara yang kedua ini. Terus gimana dunk kalo misal nya semua ngga berhasil? berarti kamu sekarang ambil kaca terus ngaca deh…gahahaha. piss :) :)
– Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan
- Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.
- Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.
- Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.
- Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung gue.
- Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, (bentar lagi kan palentine) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar
– Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.
- Jika anda tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.

-Tapi tips menyatakan cinta yg paling baik menurut GUA dan 80% kemungkinan diterima lebih baik AGAN nembak dia langsug dengan cara betemu !! jgn lewat hp atau sms ataupun media lain dan bisa jadi itu menjadi hal yg sngat berkesan dan tidak akan bisa dilupakan oleh lawan jenis AGAN haha :) :)

So selamat mencoba ..... Jgn dipendam aja GAN !! BAHAYA nanti kalau keduluan orang !! kwkwk  :) :) :) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Cool B themes Slider